TABLO UNGKAP HARU TELAH DENGARKAN LAGU HIP-HOP SEJAK DALAM KANDUNGAN

Berbicara mengenai latar belakang musikal putrinya, Tablo Epik High mengungkapkan sedikit mengenai musik yang didengarkan Haru.
Pada 25 Juni, Mnet “Show Me the Money 3” menggelar konferensi pers di 63 Building, Yeouido, di mana Tablo mengungkapkan bahwa dirinya kerap memperdengarkan lagu-lagu Dok2 kepada Haru ketika ia masih berada dalam kandungan.
“(Kang) Hye Jung sangat menyukai hip-hop. Setelah melihatnya mendengarkan lagu hip-hop dengan volume yang sangat kencang, aku berpikir, ‘Aku dapat menikahi perempuan ini,’ kata Tablo. “Bahkan ketika ibu mertuaku sedang berada di rumah, ia mendengarkan lagu hip-hop dengan volume yang kencang. Haru bahkan telah mendengarkan lagu-lagu paman Dok2 sejak dalam kandungan.”
Mengenai putrinya, Tablo menambahkan, “Haru berkata kepadaku, ‘Ayah, akhir-akhir ini kau sering mengerjakan musik.’ Ia sedih karena aku tidak punya banyak waktu untuk bermain dengannya, tetapi ia mengerti bahwa ayahnya sangat menikmati pekerjaan ini.”
“Show Me the Money 3” adalah sebuah acara untuk mencari rapper bertalenta dan memperkenalkannya kepada publik. Rapper yang akan tampil di kontes utama akan menerima 100 juta Won untuk masing-masing penampilan. Pemenangnya juga akan diberikan kesempatan untuk merilis sebuah lagu dan menggelar konser hip-hop.
Acara ini akan dimulai pada 3 Juli mendatang.
Source: mwave
Indotrans: anisrina