SOYU SISTAR BERBICARA TENTANG HIDUP SENDIRI




Soyu SISTAR berbicara tentang hidup sendiri saat tampil sebagai bintang tamu di KBS 2TV ’1 Vs. 100 ‘pada tanggal 24 Juni.
Dia membahas fakta bahwa dia baru saja pindah ke apartemen sendiri, “Ketika aku masih kecil, mimpiku adalah untuk hidup sendiri.” Soyu juga ditanya tentang keuntungan hidup sendiri, dan dia menjawab, “Sebagai seorang anak, aku mengalami insomnia parah.”
Dia kemudian menjelaskan bagaimana dia mulai menjadi lebih sibuk dengan jadwal pribadinya daripada grup, sehingga waktu mereka tidak akan pernah cocok. Oleh karena itu, ia tidak harus terganggu lagi dengan siklus tidur karena member lain yang datang dan keluar pada waktu yang berbeda.
Soyu melanjutkan, “Aku suka memasak, jadi aku senang dapat memasak, dan aku dapat mengundang temanku kapan saja.”
Namun, dia juga membahas kerugian tinggal sendiri, “Aku tidak tahu tentang kesulitan, tapi aku terkadang takut. Di masa lalu, setiap kali aku memasuki asrama, ada keramaian dan pembicaraan, tapi ketika aku pulang sekarang, aku merasa sedikit takut ketika aku menyalakan lampu di rumah yang gelap sendirian. “
source: allkpop