LEE SEUNG GI MEMBERIKAN HADIAH PIZZA DI LOKASI SYUTING ‘YOU ARE ALL SURROUNDED’

Lee Seung Gi memberikan hadiah di lokasi syuting ‘You Are All Surrounded’ dengan truk makanan.
Saat berakting di SBS ‘You Are All Surrounded’, Lee Seung Gi memerintahkan sebuah truk pizza yang akan dikirimkan ke lokasi syuting pada tanggal 25 Juni memberikan hadiah kepada para pemain dan anggota staf dengan Pizza Hut taco pizza, dimana saat ini ia menjadi model.
Lee Seung Gi tersenyum di depan truk pizza yang tiba di lokasi syuting, yang dinikmati oleh semua staf dan para pemain di lokasi syuting.
Seorang anggota staf mengatakan, “Dimana drama sedang menuju klimaks, kami sering melewatkan makan karena jadwal yang ketat namun karena hadiah dari Lee Seung Gi, kami dapat menikmati makanan berlimpah. Selalu berbagi suasana yang positif, hadiah pizza Lee Seung Gi telah dikelilingi oleh segenap hati anggota staf ‘. “
Lee Seung Gi mengatakan, “aku mempersiapkan hadiah untuk mengucapkan terima kasih kepada tim produksi dan semua orang, yang mendukung dan khawatir tentangku, setelah kecelakaan yang tidak terduga. Aku bahkan lebih bersyukur melihat semua orang menikmati pizza, “saat ia mengunjungi setiap sudut lokasi syuting untuk mengirimkan pesan dukungan.


source: Mwave