Jo Kwon 2AM Dapat Peran Gay di Teater Musikal 'Priscilla'



Jo Kwon 2AM Dapat Peran Gay di Teater Musikal 'Priscilla'

Jo Kwon 2AM akan segera membintangi teater musikal terbaru yang bertajuk 'Priscilla'.

'Priscilla' merupakan sebuah teater musikal populer yang berasal dari Australia. Teater musikal ini mengisahkan tentang dua orang gay dan satu orang transgender yang bersahabat. Teater musikal ini berlatar belakang sebuah padang di Australia.

Namun, peran Jo Kwon ini ternyata mendapat tanggapan pro dan kontra dari publik. Melalui media sosial, Jo Kwon lalu menuliskan, "Ok. Priscilla adalah sebuah musikal sensasional dan seperti yang kalian tahu aku mendapatkan peran seorang gay.

Ia kembali melanjutkan pernyataannya, "Aku jadi sedikit sedih karena melihat beberapa komentar bodoh yang di halaman pribadiku, tapi aku begitu berkomitmen dan menyukai karakter ini, dan juga bangga bisa menjadi bagian dalam proyek luar biasa ini. Sampai jumpa dipertunjukkan!"

Teater musikal yang bertajuk 'Priscilla' ini rencananya akan mulai dipentaskan pada 8 Juli mendatang, bertempat di LG Art Center.

Lihat pemeran teater musikal 'Priscilla' lainnya, termasuk Jo Kwon dalam video berikut ini! (http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=DchfbceIuDw)

Source : Kpopchart.net


it's okay, yang penting jangan jinwoon [evil]