JAE HYUNG A-JAX & KIM GA EUN BERCIUMAN UNTUK ‘VAMPIRE’S FLOWER’


Foto dari adegan ciuman antara Jae Hyung A-JAX dengan Kim Ga Eun untuk drama web Vampire’s Flower terungkap. Ditayangkan melalui Naver mulai 2 Juli mendatang, drama ini berasal dari novel online populer berjudul sama. Kisahnya tentang Louie (Jae Hyung) yang berkelana mencari bunga vampire dan partnernya Seo Young (Kim Ga Eun) yang memasuki dunia vampire untuk menolongnya keluar.
Kim Ga Eun berkomentar,”Aku ingat kami syuting adegan ciuman di hari yang dingin sehingga tubuhku membeku. Aku memiliki kerja sama yang baik dengan Jae Hyung selama syuting sehingga aku bisa menikmati syuting adegan ciuman.” Jae Hyung berkomentar,”Aku kuatir karena ini merupakan akting pertamaku dan pertama kali syuting adegan ciuman tetapi Kim Ga Eun banyak membantuku dan aku bisa melakukan syuting dengan baik dan dengan perasaan.”

Photo credit: Y-Tree Media