INILAH 5 LAGU FAVORIT YANG IU NIKMATI




Pada hari Selasa, IU mengungkapkan lima lagu yang ia nikmati untuk di dengarkan melalui “Artist Playlist.”
Dalam daftar tersebut yaitu g.o.d.“Return to Me,“ Yoon Jong-Shin “Red-Bean Sherbet,” Lee So-Ra “Track 9,” 15& “Suger” dan History “Psycho.”
Setiap lagu adalah dari genre yang berbeda dan berbagai kelompok usia yang berbeda.
Tentang lagu g.o.d, IU berkata, “Aku mendengarkan banyak lagu mereka, aku menyukai musik mereka. “
Tentang lagu Yoon Jong-Shin “Red-Bean Sherbet,” IU menjelaskan, “aku suka kacang merah, dan aku bisa merasakannya ketika aku mendengarkan lagunya.”
“Belum lama ini, aku pergi ke konser Lee So Ra. Lagu-lagunya membingungkanku, tapi memberiku perasaan lega, “kata IU.
Dia memuji 15 & untuk kemampuan menyanyi mereka yang hebat.
Dia menunjukkan kasih sayang untuk grup History, yang merupakan juniornya. Dia berkomentar, “aku telah melihat bagaimana  semangat mereka mempersiapkan lagu dan aku ingin mendukung mereka.”

source: Korea Herald