Dongwoon BEAST Akan Menjadi Pembicara di Konferensi Hallyu




Para pegiat Hallyu yang akan berpartisipasi dalam konferensi Hallyu yang berjudul, “Korean Wave: Toward the Next Chapter”, yang diselenggarakan oleh KBS dan Asosiasi Komunikasi Korea pada 1 Juli mendatang akan merasa beruntung. Hal ini dikarenakan member BEAST, Son Dongwoon akan menjadi salah satu pembicara dalam acara tersebut.

Dalam seminar Hallyu yang akan diselenggarakan pada siang hari tanggal 1 Juli di KBS Radio Open Hall tersebut, Son Dongwoon akan berbicara mengenai bagaimana Hallyu yang ia lihat dari sudut pandangnya sebagai salah satu bintang K-Pop. Ia akan membawakan kuliah yang berjudul, “K-Pop Star, The Hallyu That I See”.
Konferensi ini akan dihadiri oleh beberapa perwakilan dari pemerintahan, perusahaan hiburan, dan beberapa agensi terkait, termasuk mahasiswa, bintang Hallyu, dan orang yang ahli di industri ini. Kuliah ini akan mengambil format TED berantai di mana mereka diperbolehkan untuk berdiskusi melalui cara yang baru.
Selain Son Dongwoon, konferensi yang memiliki total empat sesi ini akan menampilkan diplomat budaya, Kim Dong Go, Eo Il Kyung dari CJ E&M, Ahn Je Hyun dari Samhwa Networks, penerjemah Mirja Maletzki, Kwon Ho Young dari Korea Creative Content Agency, dan beberapa ahli lain di industri yang akan berbagi mengenai beberapa informasi yang berharga tentang Hallyu.


Source: soompi
Indotrans: anisrina