CHOI JIN HYUK TAHAN LAPAR 3 HARI DEMI ADEGAN TELANJANG DADA DI ‘GOD’S TRICK’




Choi Jin Hyuk mengungkapkan pemikiran soal adegan aksi telanjang dada dengan aktor Jung Woo Sung. Dalam sesi wawancara untuk promosi filmGod’s Trick, wartawan berkomentar bahwa tubuhnya lebih baik dibandingkan tubuh Jung Woo Sung. Ia menjawab,”Untungnya kalian melihatnya seperti itu tapi saat syuting berlangsung, aku tidak ada di situasi bisa membentuk tubuhku. Jadi secara pribadi, aku kecewa.”
Di film ini, Choi Jin Hyuk melakukan adegan laga dengan Jung Woo Sung, dimana keduanya bertelanjang dada di gudang yang membeku. Soal ini, Choi Jin Hyuk berkomentar,”Woo Sung Hyung memiliki tubuh bagus secara alami. Tentu saja, itu juga karena ia olah raga dan makan sehat. Tapi dibandingkan dirinya, aku cenderung mudah naik berat bada dan meskipun aku olah raga, itu tidak terlihat.”
Ia menambahkan,”Jadi ketika aku punya adegan terbuka, aku mencoba membentuk tubuhku dan bahkan tidak minum air seminggu sebelum adegan itu. Hanya dengan itulah tubuhku bisa dilihat dengan bagus. Tapi saat syuting film ini, jadwalnya bersamaan dengan syuting drama The Heirs, jadi aku tidak punya banyak waktu untuk persiapan.”
Ia juga mengatakan,”Aku syuting God’s Trick di saat yang sama dengan The Heirs, dimana drama hampir tamat. Karena drama itu syuting dan tayang berdekatan, aku terlalu sibuk hingga aku tidak mungkin tidak makan. Jadi untuk syuting adegan laga ini, aku mencoba menyiapkan tubuhku dengan cepat dengan menahan lapar selama 3 hari. Aku tahu Woo Sung memiliki tubuh yang bagus, tapi aku menyadari bahwa tubuhnya jauh lebih bagus dari yang kubayangkan. Aku juga harusnya bekerja lebih keras,” katanya menuai tawa.
Photo credit: Newsen
shared by mwave