Malam Ini Konser Super Junior Jakarta Jadi Trending Topik Twitter


SS5 INA
Tentangkesukaanarinalways.blogspot.com - Konser "Super Show 5" hari pertama telah dimulai pukul 19:00 WIB, 1 Juni. Dihelat di MEIS Ancol, Jakarta, kerinduan ELF terobati ketika dkk menyapa dari atas panggung.

Di Twitter, konser tersebut sudah menuai pembicaraan. Bahkan ELF sukses menjadikan hashtag seperti #SS5INADay1 dan Our Super Junior sebagai trending topik di situs microblogging berlambang burung biru itu. Sampai saat ini,#SS5INADay1 masih bertengger di posisi pertama untuk Indonesia dan yang kedua di dunia.

"Sampai sekarang, VCR yang ditayangin berkonsep agen rahasia, sekarang SuJu lagi jadi agen rahasia untuk penyergapan di casino #SS5INADay1," demikian tweet dari akun @koreanindo, Sabtu (1/6) malam. Para member Super Junior pun kompak menyapa para penonton.

"Apa kabar. Halo Jakarta," sapa mereka di MEIS Ancol. "Aku berlatih sangat keras untuk bertemu kalian," curhat .

Nantinya, Siwon cs akan menghibur dengan sejumlah lagu hits seperti "Mr. Simple", "Sexy, Free & Single" dan "It's You". "Super Show 5" di Indonesia akan digelar 1 dan 2 Juni. Ratusan polisi disiapkan untuk pengamanan konser tersebut. Disediakan pula booth resmi yang menjual merchandise Super Junior. (tt/aa)