Donghae - Kangin SuJu Hadiri Pembukaan Lotte Mart di Jakarta!

Donghae - Kangin SuJu Hadiri Pembukaan Lotte Mart di Jakarta! 
 Setelah sebelumnya tersiar kabar bahwa dua member Super Junior yakni Kyuhyun dan Ryeowook akan menghadiri pembukaan Lotte Mart di Jakarta, kini kebenaran informasi sudah terjawab jelas.
Melalui Twitter resmi mereka, @LOTTE_LOVE_JKT, department store asal Korea Selatan itu mengumumkan pada Senin (17/6) bahwa dua member Super Junior yang akan hadir dalam pembukaan itu adalah Donghae dan Kangin.

Tak hanya menghadirkan dua member grup K-Pop kelas dunia itu, namun pihak Lotte Mart juga mengonfirmasi bahwa boyband VIXX serta girlband GLAM akan hadir dalam acara pembukaan pada 22 Juni 2013 itu.

Lotte Shopping Avenue di Indonesia ini terletak di Jakarta tepatnya di Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5, di samping Mall Ambassador Kuningan. Acara pembukaan ini pun diberitakan gratis alias tak ada tiket masuk.
Dengan kepastian datangnya member Donghae serta Kangin, maka ini adalah kesempatan istimewa untuk ELF bisa melihat idola mereka dua kali dalam sebulan setelah sebelumnya Super Junior sukses menggelar Super Show 5 di Jakarta pada 1-2 Juni silam.