Bawakan 'Crayon', G-Dragon Meluncur Dengan Sling

tentangkesukaanarinalways.blogspot.com - Menyuguhkan lagu Crayon, G-Dragon memasuki panggung menggunakan sling dan meluncur ke atas panggung. Ditambah lagi, kepalanya ditutup oleh helm layaknya seorang robot.
Berbeda dengan sebelumnya, jaket warna warni dengan ukuran yang lebih besar dari ukuran tubuhnya menjadi temannya di lagu tersebut. Tak ketinggalan, para penari latar memperlihatkan koreografinya kompak bersamaan.


Bawakan 'Crayon', G-Dragon Meluncur Dengan Sling 


Sedetik kemudian, hentakan lagu Crayon menjelma menjadi Fantastic Baby. Ya, G-Dragon me-medley dua lagu tersebut menjadi satu suguhan yang apik.
Jerit histeris para penonton sudah tentu tak dapat terelakan lagi. Sesekali mereka ikut bernyanyi bersama sang idola, "Fantastic Baby," sahut penonton kompak bersamaan dan menggema seantero Gedung Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (15/6).
Konser G-Dragon pada hari pertama ini memang sangat memukau para fansnya. Bagaimana dengan konser kedua esok? Tunggu saja kejutan lainnya yang disuguhkan GD. (kpl/aha/rzm)