Album Kim Hyun Joong Laku Keras

Seruu.com- Aktor tampan, Kim Hyun Joong kini mulai berkecimpung ke dunia tarik suara. Buktinya, belum lama diluncurkan album terbaru penyanyi 27 tahun tersebut telah diserbu pecinta musik di Jepang. Album berjudul 'Tonigh' resmi diluncurkan di Jepang kemarin. Namun, telah laku terjual sebanyak 101,818 copy.
Dilansir Enewsworld, Sabtu (8/6/2013), pemain sinetron serial Boys Before Flowers itu membuat album yang bertajuk 'Nihongo' atau bahasa jepang tersebut kini telah menjadi runner- up dan berada di tangga lagu posisi terdua di Jepang Oricon. Bahkan, Kim mengalahkan penyanyi asal Jepang yang juga merilis album dengan waktu yang bersamaan.

Album milik Kim Hyun Joong ini dinilai telah mendapatkan hati pecinya musik di Jepang dengan kualitas suaranya. Aktor yang juga menjadi penanyi itu telah membuktikan dirinya juga bisa bernyanyi tak hanya dengan modal "tampang" saja.

Dan menurt kabar yang beredar Kim tak hanya eksis di negara lain tapi negara asalnya juga, Korea Selatan. Kim akan merilis single digital Hangul atau bahasa Korea yang berjudul What it Means to be All.[lp/nty]