Penampakan di Berbagai Industri Musik dan Drama Korea Selatan

1. Munculnya penampakan saat syuting MV F(X) - Danger

Terlihat, sesosok Perempuan di Belakang Bagian Kiri (yang dibuletin Merah), Apakah Itu Penampakan? atau Orang Lewat Saja?. Sepertinya itu penampakan, soalnya yang saya tahu disitu itu gak ada orang, terus semuanya kosong!!


2. Munculnya penampakan diruang make up SHINee saat MUBANK in Paris
 

3.Munculnya penampakan didorm para artis K-Pop seperti Super Junior,U-Kiss,Infinite,T-Ara,dan baru-baru ini terjadi di dorm MYNAME
 

4.Terdengarnya suara tangisan perempuan di beberapa lagu K-Pop saat rekaman  berlangsung,seperti:
-Super Junior - Day Dream
-SNSD - Baby Baby
-U-Kiss - Always
-TVXQ! - Rising Run
-LED Apple - Dash



5.Syuting MV terpaksa diubah waktunya karena gangguan makhluk halus seperti IU,B2ST,Jay Park,Big Bang,dan After School

 

6. Adanya penampakan yg dilihat Jo Kwon 2AM di toilet SBS

 

7. Penampakan anak keci yg dilihat Eunhyuk SJ dikaca toilet SUKIRA saat dulu saat ia masih DJ di Sukira bersama Leeteuk


8. Penampakan di MV Sexy, Free and Single Super Junior 







9. Penampakan di MV Break Down Super Junior M

KATANYA di MV BREAK DOWN SJ-M ada penampakan juga di detik 23-25. tapi saat saya lihat, tidak ada ternyata. dan ada isu lagi bahwa hantu itu adalah seorang JEWELS ( nama fans untuk Eunhyuk SJ) Begini Ceritanya:
Baru baru ini sebuah kabar mengejutkan para ELF tentang penampakan hantu di MV terbaru Super Junior M – Break Down .
Kabar ini di dapat dari Jewels Singapore yang dapat melihat hal-hal yg ghaib telah membuktikan sebanyak 25 orang lebih, bahwa di MV Break down benar-benar ada wanita yang berbaju merah, mereka mengatakan,kemu­ngkinan besar hantu itu berasal dari Korea. Ia memang Jewels,dia menjadi jewels selama 5 tahun.. ia meninggal karena orangtuanya memukulinya karena ia ingin menonton SS3 di tokyo/jepang, karena orangtuanya tidak mengetahui ia punya uang atau tidak untuk pergi kesana,mereka pun sangat marah mereka sebenarnya adalah keluarga yang kaya raya,tetapi karena karyawan/wati diperusahaan ayahnya banyak yang korupsi, maka perusahaannya di tutup dan bangkrut. Ia dulu sangat gemar menabung untuk menonton show-show superjunior di tahun kedepan sampai ayahnya bangkrut,ia masih saja menabung sampai akhirnya tabungannya mencapai Rp.100 juta dan setelah ia meninggal,orang­ tuanya baru mengetahui bahwa anaknya telah menabung Rp.100 juta hanya untuk menonton show Super junior. Sampai sekarang mereka selalu memberi kabar tentang superjunior dimakam anak tunggalnya itu, maka wanita itu mengetahui bahwa superjunior membuat MV Break down, ia juga hadir di MV Sexy free & single lalu, ia juga tepat di belakang Eunhyuk saat dance,dlu MV ini sempat dihebohkan banyak orang karena ELF dapat melihatnya tanpa membuka mata batinnya, wanita ini diberitakan terus mengikuti eunhyuk kemanapun ia pergi.



10. Joo with Leeteuk SJ – Ice Cream


Terlihat Saat Joo Eonnie sedang memutarkan badan, di belakang pintu terlihat seorang Namja? Apakah itu Leeteuk oppa? jawabannya NO!! apakah itu Kru dalam pembuatan MV Ini? NO!! Jika Dilihat Namja ini berpakai baju hitam dan terlihat samar-samar..


11.  Di Drama Serial Korea “Greatest Love

 

12. G.Na (Saat Selca)


Terlihat ada sebuah muka Yeoja dengan muka cemberut. Hal itu diketahui oleh G.Na. dia menulis di akun twitter dia: selca dalam perjalanan pulang, aku dalam suasana hati yang baik Tapi setelah melihat fotoku lagi, aku melihat seseorang di sudut kanan!. Hantu? aku takut.”



13. Penampakan di Drama I MISS YOU

 Ternyata itu adalah seorang kru “I Miss You” yang tidak sengaja tertangkap kamera! LOL xD


14. Penampakan di Drama Arang and the Magistrate


Salah satu anggota staf yang mengamati gambar itu langsung berseru kepada staf lainnya, “Lihat, lihat? Itu rambutnya….itu hantu. Itu hantu Asli!”
Mendengar hal tersebut aktor utama Lee Jun Ki menjelaskan sebuah tahayul masyarakat Korea “Ketika membuat film atau merekam sebuah foto, mereka (orang jaman dulu) mengatakan jika Anda mendengar atau melihat hantu, itu akan menjadi daebak (kebaikan). Aku senang kalau hantu itu muncul dalam syuting“


15. Penampakan Hantu pada Foto Miss A Suzy
 
Netizen berspekulasi tentang hantu yang tertangkap kamera pada video komersial sebuah rumah hantu di resort Everland dengan menampilkan Suzy Miss A dan 2PM sebagai bintang iklannya.
Pada foto yang diposting di sebuah komunitas online ini mendapat banyak perhatian dari
netizen.
Beberapa netizen berkomentar "Itu adalah hantu bohongan yang sengaja dibuat", akan tetapi beberapa yang lainnya yakin kalau penampakan itu adalah hantu benaran.


16. Penampakan di Studio musik Eunhyuk

 


17. Penampakan Muncul dibelakang Taecyeon 2PM

18. Diserial Drama "Arang and the Magistrate"




Munculnya sosok mengerikan dalam sebuah episode saat adegan drama memperlihatkan pagi yang indah disebuah hutan, namun tiba-tiba disamping pojok terlihat sosok ‘hantu’ mengerikan.