lagu lagu ost dream high 1



1. Dream High
Dream High merupakan lagu opening drama ‘Dream High’. Lagu ini dinyanyikan oleh Suzy (miss a), Taecyeon (2pm), Kim Soo Hyun dan Joo.
Lagu ini pernah mereka nyanyiin waktu  di Jepang.

2 Someday
Someday merupakan soundtrack dream high yang dinyanyikan oleh IU. Oiy Someday adalah  soundtrack Dream High yang pertama gw suka . Pil Suk (IU) nyanyi lagu ini waktu ikut audisi untuk masuk Kirin Art School, pil suk pake kostu badut susi coz dia malu dengan badannya yang gendut

3. Maybe
lw denger lagu Maybe jadi inget sama song sam dong (Kim Soo Hyun) dan Go hye mi (Suzy) pas perform di showcase palsu. Kang songsaenim bela-belain bikin showcase palsu agar orang tua dari anak didiknya gak kecewa. Song Sam dong gak boleh tampil di showcase karena mereka adalah murid khusus.

Sebenernya lagu Maybe dinyanyiin sama Sunye (Wonder Girl)

4. My Valentine
I need you are my valentine
itulah sepenggal lirik lagu my valentine. lagu ini dinyanyiin sama Taecyeon dan Nickhun (2pm). Di drama ‘dream high’ lagu ini dijadikan lagu solo debutnya Jin Gook (Taecyeon).

5. Dreaming
Dreaming merupakan lagu yang dinyanyikan Kim Soo Hyun. Lagu ini mengingatkan kita agar tidak pernah berhenti mengejar mimpi. Itu semua tergambarkan oleh sosok Song Sam Dong (Kim Soo Hyun) yang tidak menyerah untuk menggapai mimpinya meskipun dia kehilangan pendengarannya.

6. Can’t I Love you
Can’t I love you dinyanyiin oleh Changmin dan Jinwoon (2am). Kalau biasanya kita denger 2am nyanyi lagu ballad, dilagu ini Changmin dan Jinwoon nyanyiin dengan ceria. menurut gw lagu ini cocok dinyanyiin kalau mau nembak seseorang, hehe.
Oiy di film Dream High Song Sam Dong (Kim soo hyun) dan Pil Suk (IU) pernah nyanyi lagu tersebut tanpa menggunakan musik alias accapela. Mereka nyanyi lagu tersebut untuk mendaptkan nilai. Pada saat itu telinga Sam Dong sedang bermasalah, namun dengan krja kerasnya dia bisa melaluinya dan tidak disangka-sangka mereka mendaptkan nilai A plus.  Pertama denger suara Kim Soo Hyun dikira suaranya Changmin, hehe.


7. Don’t Go / Kajima
Junsu (2pm) dipasangkan sama Lee Jeong Hee untuk menyanyikan soundtrack dream high ‘Don’t Go’. Gw suka sama musiknya yg bernuansa RnB. Denger lagu ini jadi jatuh cinta sama suara Junsu, hehehe.
Go Hye Mi (suzy) dan Jason (wooyoung) pernah nyanyi lagu Don’t Go di drama Dream High. Sama kaya Pil Suk dan Sam Dong,  mereka juga nyanyi untuk mendaptkan nilai.

8. Winter Child


Winter Child dinyanyiin sama Suzy. Lagu ini menceritakan tentang anak yang lahir pada musim salju. Go Hye Mi (Suzy) nyanyi lagu ini untuk Jin Gook (Taecyon) yang lahir di musim salju, sebenernya itu adalah tgl lahir palsu, tanggal lahir sebenarnya gak diketahui oleh org lain bahkan dirinya sendiri
Other Song
Karena film Dream high tema nya tentang musik, banyak lagu kpop yang dicover sama para pemainnya. Mau tahu lagu apa aja yang dicover
1. A Goose Dream


A Goose Dream adalah lagu yang dicover oleh Go Hye Mi (Suzy) dan Baek Hee (Eun Jung) waktu mereka audisi masuk Kirin art School. A Goose Dream adalah lagu dari Isooni penyanyi wanita korea.
2. Genie (SNSD)

Siapa sih yang gak tahu sama lagu Genie punya SNSD?? pasti semuanya pada tahu kan?. Pada episode 5 kalian bakal liat Jin Gook (Taecyeon),  Hye mi (suzy), Sam dong (Kim Soo Hyun) dan Pil Suk (IU) nyanyi sambil dance lagu Genie. Mereka nyanyi lagu itu untuk ngebantu Jin Gook menempati janjinya pada hyungnya. Dia berjanji kalau hyungnya lulus jadi pengacara dia akan nyanyi sambil dance lagu SNSD, sebenernya Jin Gook gak perlu ngelakuin hal itu karena hyungnya gagal menjadi pengacara. Karena Jin Gook gak tega lihat hyungnya itu bersedih terus sampe mau bunuh diri akhirnya dia nyanyi lagu SNSD diteamni olh teman2nya
3. Sunset Glow

Go Hye Mi (Suzy) dan Sam Dong (Kim Soo Hyun) nyanyi lagu Sunset Glow pada saat mereka tersesat di Jepang, mereka ngamen untuk mendapatkan uang agar bisa kembali ke hotel. Lagu Sunset Glow adalah merupakan lagu lama yang didaur ulang oleh Big Bang.
4. Waiting

Pil Suk nyanyi lagu Waiting milik Lee Juk pada saat dia dirumah sakit. Jason (Wooyoung) yang seharusnya ada di Jepang cepat-cepat pulang karena ia mengetahui bahwa Pil suk sedang sakit. Jason  yang gengsi karena gak mau ngaku kalau dia menemui IU karena khawatir malah bilang sama Pil Suk bahwa dia menmuinya karena pengen denger suaranya. Saat Jason keluar ruangan IU nyanyi lagu Waiting dengan diiringi gitar. Pil suk nyanyi lagu ini untuk  mengungkapkan perasaannya pada Jason dan Jason mendengarkan pil suk menyanyi.
Ditempat lain (Jepang) Hye Mi dan Jin Gook baru saja baikan setelah sekian lama Hye Mi tdk mau bicara dgn  Jin Gook. Mereka menaiki wahana roda raksasa, disana Jin Gook menciu Hye Mi , Ciuman ini mengandung makna mendalam karena akhirnya Hyemi dan Jingook mendapat solusi dari semua salah pahamnya dan akhirnya menyatakan perasaaan masing2 satu sama lain.
5. Loving You

Pil Suk (IU) nyanyi lagu dari Minnie Ripperton ‘Loving You’ sambil memainkan gitar pinknya. IU nyanyi lagu itu untuk mengikuti audisi ditemani oleh Jason (Wooyoung). Sesudah itu mereka menyatakan perasaannya dan gak disangka-sangka pil suk memberanikan diri untuk mencium jason *tapi disensor*  uhh so sweet. Kalian akan melihat scene ini di episode 14.
6. Only Hope

Drama Dream High ditutup oleh penampilan Hye Mi (Suzy) nyanyi lagu Only Hope dari Mandy Moore. Dan pada saat Hye Mi nyanyi lagu itu terjawablah sudah rasa penasaran kita siapa yang  dipilih Hye Mi