Smash - Go Internasional

Jumat|07 Desember 2012|13:01
Jakarta, KasaKusuK.com

Setelah sebelumnya beredar kabar mengenai Boyband SM*SH yang akan manggung di Korea. Kini hal tersebut sudah bisa dipastikan kebenarannya jika mereka akan mengisi MK Concert di Korea pada Januari 2013 mendatang.

Kabar tersebut dipastikan oleh Reza, saat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini. "Sudah bisa dipastikan, kami jadi manggung di acara MK Concert di Korea Januari 2013. Sekarang lagi siapin visa buat ke sana," ucapnya.

Karena perbedaan negara dan bahasa tentunya lagu-lagu SM*SH akan diterjemahkan kedalam bahasa Negeri Gingseng tersebut. Tentu saja agar semua pencinta musik mengerti tentang isi lagu yang disampaikan.

"Nanti pas kami manggung, lagu-lagu kami akan ada translate-nya ke bahasa Korea. Soalnya di sana banyak yang denger lagu kami tapi kurang tau artinya. Ya sama kalau kami dengar lagu mereka kan ga tau artinya," terang Reza.

Seperti biasanya SM*SH memang kerap memberikan penampilan-penampilan yang specta, karena memang ingin memberikan totalitasnya dalam berkarir. Hal tersebut dibuktikan melalui kerja kerasnya dalam latihan menjelang konser.

"Kami sekarang lagi latihan vokal, koreo, trus belajar dikit bahasa Korea biar di sana bisa tampil bagus," tambah Morgan. (swc/vn)