Goo Hyen Sun Tidak Meninggal "NEWS"


Fenomena artis korea bunuh diri tengah menjadi perbincangan, salah satu artis korea pemeran Geum Jan di film boys before flowers BBF Goo Hye Sun bunuh diri masih dipertanyakan, Benarkah Goo Hye Sun Meninggal bunuh diri? Bagi fans cewek cantik multi talenta ini mempertanyakan kondisi sang idola hal wajar meski perbuatan mengakhiri hidup tidak wajar seperti itu tentu saja tidak pantas dicontoh.
Setelah menelusuri berbagai informasi di internet diperoleh kabar bahwa Goo Hye Sun tidak meninggal, kabar itu bersumber dari fan page goo hye sun di facebook, dalam tulisan itu menyebut bahwa yang meninggal salah satu dari 3 cewek yang berpemeran sebagai sunny bernama Jang Ja-yeon yang tewas gantung di rumahnya di Bundang.
Meninggalnya Jang Ja-yeon menurut sebagian informasi karena faktor pelecehan yang dialaminya dan sebagian lagi karena depresi berat sejak kedua orang tuanya tewas akibat kecelakaan mobil sepuluh tahun lalu.
Sedangkan menurut teman-teman terdekatnya Ja-yeon menghadapi banyak masalah dengan manajmennya terkait proses pembuatan serial Boys Before Flower sesuai penuturan Ja-yeon  sendiri pada teman-temannya melalui telpon sesaat sebelum ia meninggal dan mengatakan pada temannya,“Masalah ini terlalu sulit dan saya ingin mati.” Kata Ja-yeon
Mengenai Goo Hye Sun Meninggl Bunuh Diri hingga saat ini masih di pertanyakan bisa jadi gosip itu sama dengan kabar Kim Hyun Joong meninggal bunuh diri seperti diberitakan di tv ang justru mendapat protes dari pengemarnya di twitter bahwa Kim Hyun Joong tidak meninggal