Bintangi Banyak Produk, Wajah Suzy Berjejer di Rak Supermarket


Suzy baru baru ini menjadi sorotan banyak netizen setelah foto deretan produk yang dibintanginya berjejer di rak supermarket.

Seorang netizen di situs Pann membuat sebuah postingan berjudul "Suzy menunjukkan statusnya di supermarket."

Dalam postingan tersebut, netizen itu menceritakan singkat, "Aku pergi ke supermarket tapi aku justru merasa seperti aku pergi dalam tur Suzy," dan mengunggah foto-foto dari rak supermarket yang menampilkan jejeran produk yang pada bagian depannya menampilkan wajah Suzy.

Produk yang ditunjukkan, mulai dari produk kulit, rambut, minuman bervitamin, kopi bubuk dan masih banyak lainnya.

Seperti yang para penggemar ketahui, Suzy diketahui telah banyak membintangi berbagai iklan, bahkan saat ditanya dalam sebuah wawancara di salah satu program, anggota Miss A ini tidak dapat menyebutkan berapa banyak iklan yang telah dibintanginya.

Menanggapi postingan itu, berbagai netizen melontarkan pujian sekaligus mengungkapkan rasa cemburu mereka terhadap gadis sukses yang masih berumur 22 tahun ini.
"Suzy berusia 22 tahun tetapi memiliki mobil BMW sendiri, sebuah kafe untuk ibunya di kota kelahirannya, dan pindah keluarganya ke sebuah apartemen Samsungdong bersama dengan studio Taekwondo untuk ayahnya di apartemen. Hater bisa membenci dirinya tapi Suzy telah menghasilkan seluru uang yang diinginkan di dunia dan akan terus menjadi sukses."

"Suzy tetap menjadi idol wanita terbaik (Hanya idol wanita pada daftar selebriti paling mahal dalam kekayaan)"

"Wajah cantik, proporsi yang menakjubkan, penyanyi yang baik, orang baik .. ada alasan dia satu yang terbaik. Bahkan tidak terasa seperti idol lagi."

"Aku kira ada alasan semua orang terobsesi dengan dia"

"Aku suka Suzy karena tidak peduli betapa 'tinggi kekayaan' dia sebagai bintang dan berapa banyak uang yang dia hasilkan, dia tidak pernah memamerkan merek-merek mewah, mengendarai mobil yang cukup sederhana, dan memberikan kembali ke amal dan keluarganya dengan uang dia hasilkan," dan lainnya. (www.kpopchart.net)





Read more: http://www.kpopchart.net/2015/11/bintangi-banyak-produk-wajah-suzy.html#ixzz3qsOSVN81 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter